Menindaklanjuti kegiatan Pelatihan Project Cycle Management & Call Proposal yang diselenggarakan oleh Yayasan Belantara pada 5-7 Maret 2018 yang lalu di Hotel Batiqa Palembang. Yayasan Belantara kembali menggelar kegiatan bertajuk “Tindak Lanjut Pelatihan Project Cycle Management & Call Proposal pada 4 April 2018 di hotel Batiqa Palembang. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menindaklanjuti proposal yang sudah dibuat oleh para pihak yang ingin menjadi mitra dari Yayasan Belantara, apakah sudah tepat dan layak untuk diajukan sebagai proposal pendanaan kegiatan kepada Yayasan Belantara.

Dalam rangkaian acara Tindak Lanjut Pelatihan Project Cycle Management & Call Proposal ini para peserta diberikan kesempatan untuk mempresentasikan proposal masing-masing yang sudah di susun sedemikian sebelum diajukan kepada Yayasan Belantara. Di acara ini ada 8 presentasi, 4 konsorsium dan 4 lembaga, salah satunya adalah presentasi dari Forum DAS Sumsel yang diwakili oleh Ir. Akhmad Junaedy, M.SI dengan rencana kegiatan Re-KOMPAS. Selain itu Forum DAS Sumsel juga berencana untuk bekerjasama dengan BP2LHK Sumsel dalam kegiatan Pemanfaatan Lahan Ramah Gambut untuk Mendukung Restorasi Gambut dan Pemberdayaan Masyarakat Sekitar SM Padang Sugihan.

Para peserta yang hadir dalam acara ini pun sangat antusias untuk mempresentasikan proposal kegiatan yang akan diajukan dan sangat berharap dapat lolos seleksi oleh Yayasan Belantara. Untuk diketahui Pengajuan proposal sudah mulai di buka oleh Yayasan Belantara mulai dari 27 Maret- 13 April 2018. Tim dari Yayasan Belantara pun berharap semua proposal sudah memenuhi syarat sehingga dapat lolos seleksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here